Dari Bengkel Service Kecil, Hingga Jadi Dealer Panasonic dan Daikin di Bengkulu

Dari Bengkel Service Kecil, Hingga Jadi Dealer Panasonic dan Daikin di Bengkulu
Kantor Central Elektronik di Jalan Pangeran Natadirja No. 37

‘’Proses tidak pernah menghianati hasil’’ 


KOPICURUP.ID - Begitulah motto Pimpinan Perusahaan Central Elektro Bengkulu, Undang Sumbaga. Bagaimana tidak, dari awalnya hanya membuka bengkel servis AC dan alat elektronik rumah tangga, hingga akhirnya saat ini menjadi perusahaan besar bernama Central Elektro dengan 8 armada team Central Elektro, 16 orang teknisi terlatih dan 2 orang Admin support. Berikut kisahnya.

Tepatnya, pada tanggal 1 April 2015 lalu, pria yang memiliki hobi membaca dan traveling ini membuka usaha servis elektronik rumah tangga di  Jalan Mangga No 37 Kota Bengkulu dengan jumlah karyawannya saat itu hanya sebanyak 2 orang. Karena kepercayaan konsumen, hanya dalam tempo 3 bulan usahanya semakin berkembang, Undang Sumbaga sudah mampu menambah 2 unit armada mobil dan 4 orang Karyawan.

Tak hanya itu, karena kepiawaiannya di dunia bisnis dan kepercayaan pelanggan semakin meningkat, pada tahun 2016 dia mulai melebarkan sayap. Tidak hanya sekedar servis elektronik rumah tangga, tetapi mulai melakukan kerja sama  dengan pabrikan AC Merk TCL sebagai dealer resmi di Bengkulu. Selanjutnya pada pertengahan 2016 memiliki kantor baru di Jl.Pangeran Natadirja No. 37.

Tidak berselang lama, berkat keuletan dan ketekunannya menjalankan usaha, akhirnya pada bulan Oktober 2016 Central Elektro menjadi dealer resmi Panasonic dan Daikin di Bengkulu. Dan, pada awal tahun 2017 dia sudah mampu melengkapkan 8 armada team Central Elektro. Dengan 16 orang teknisi terlatih dan 2 orang Admin support.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close