Perluas Jangkauan Bisnis Anda


Anda memiliki bisnis online/offline dan ingin memperluas jangkauan? Kami dari Surat Kabar Harian Radar Pat Petulai (Surat Kabar Pertama dan Terbesar di Rejang Lebong) memberikan peluang kepada anda, untuk mempromosikan produk anda melalui koran kami, dengan tarif murah dan banyak bonusnya.

Tarif Murah, Banyak Bonusnya

Untuk beriklan, kami memberikan banyak bonus yang bisa anda dapatkan. Tidak tanggung-tanggung, bonusnya bernilai hingga jutaan rupiah. Di antaranya:

1. Selain iklan anda dimuat di SKH Radar Pat Petulai, review produk anda kami terbitkan di rubrikasi bisnis yang terdapat di surat kabar. Jika diuangkan, nilainya Rp 750.000.

 2. Tidak cukup hanya sampai di situ. Review produk anda juga kami tayangkan di website kami: www.radarpatpetulainews.com, jika diuangkan Rp 750.000

3. Tulisan review produk anda, kami share ke fanpage facebook Radar Pat Petulai (@radarpatpetulainews) bila perlu kami dongkrak dengan fb ads (sesuai kesepakatan) nilai Rp 250.000

4. Produk anda, kami bagikan juga ke instagram Radar Pat Petulai @radar_pat_petulai, nilai Rp 100.000

Total bonus yang anda dapatkan Rp 1.850.000 cukup dengan memasang iklan dengan tarif Rp 1.000.000 saja. 

Catatan: Iklan di halaman dalam (hitam putih). Jika ingin beriklan di halaman warna (depan dan belakang) tarif menyesuaikan.

Nah, tunggu apalagi bayar Rp 1.000.000 bonusnya Rp 1.850.000.

Peredaran Koran:

Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang, Kabupaten Lebong, Kabupaten Bengkulu Utara, Kota Bengkulu (Provinsi Bengkulu), serta Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Musirawas Utara (Provinsi Sumatera Selatan)

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi Iman Kurniawan ke nomor ponsel 085896097987

Profil Kabupaten Rejang Lebong

Untuk profil Kabupaten Rejang Lebong anda bisa klik di sini



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close