Tengah Malam, Driver Grab Curup Dapat Orderan Belikan Obat Ini



Keberadaan ojek online Grab di Kabupaten Rejang Lebong benar-benar bisa dirasakan manfaatnya. Tidak hanya mengantarkan penumpang hingga sampai ke tujuan, tetapi keberadaan ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk memesan barang, makan dan sebagainya. Apalagi di saat keadaan mendesak, keberadaaan Grab di Kabupaten Rejang Lebong bisa sangat membantu.

Tidak sedikit kisah suka maupun duka yang dialami oleh driver Grab Curup. Bahkan, kisah-kisah unik dan termasuk langka pernah dialami oleh para driver Grab Curup ini. Seperti diceritakan oleh salah seorang driver Grab satu ini. Tengah malam dia mendapat order dari customer yang memesan obat gatal. Sepertinya obat gatal tersebut sangat dibutuhkan oleh sang customer alias mendesak. Tetapi, karena sudah tengah malam tentu saja diver Grab ini kebingungan harus mencari obatnya di mana. Pasalnya, seluruh toko dan apotik sudah tutup semua. Namun, karena sang customer benar-benar sangat membutuhkannya, si driver berusaha mencarikan toko atau apotik yang masih buka. Sayangnya, tidak ada satu pun toko atau apotik yang buka. Sehingga, driver pun hanya menyelesaikan titik perjalanannya saja. Menariknya, driver baik hati ini tidak meminta bayaran dari customernya.

Berikut perbincangan antara customer dengan driver Grab:

Customer: Apotik mana yang masih buka pak. Tolong saya pak, nanti saya tambahin uangnya.

Driver: Di bundaran biasanya masih buka, saya coba cek dulu ya mbak

Customer: Iya pak makasih

Driver: Untuk anak-anak apa dewasa mbak?

Customer: Cet****** bilang aja kayak gitu pak

Driver: Untuk anak-anak apa dewasa. Ada yang tablet ada yang sirup mbak

Customer: Tablet

Sepertinya apotik yang di bundaran sudah tutup. Lalu terjadi lagi perbincangan melalui chat

Driver: Di bundaran tutup mbak. Apotik mana lagi mbak?

Customer: Di samping persimpangan Adirejo

Driver: Agung tutup, Dewi Sri tutup, apotik Anda tutup, yang sebelah bakso muncul juga tutup mbak

Customer: Ambil ongkosnya aja ke rumah saya pak

Driver: Nggak usah mbak, tolong bintangnya aja ya. Makasih

Customer: Biarlah pak, ambil aja ke rumah

Driver: Nggak apa-apa mbak, membantu sesama itu baik kok



Bagaimana? Keberadaan Grab di Kabupaten Rejang Lebong benar-benar sangat membantu bukan? Meski pun sudah tengah malam, tetapi abang-abang Grab masih bersedia melayani customernya dengan tulus dan ikhlas. Kalau penasaran, silakan instal aplikasi Grab di Playstore sekarang. Jika masih bingung bagaimana cara menggunakannya, bisa hubungi abang-abang Grab, dengan senang hati abang-abang Grab pasti membantu dan menjelaskan cara menggunakan aplikasinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close