Berbagai Manfaat Nature Republic Aloe Vera dan Cara Mengaplikasikannya



Jangan salah pilih Nature Republik Original untuk perawatan maksimal anda. Nature Republic Aloe Vera Gel memiliki berbagai  manfaat untuk anda nikmati. Kandungan lidah buaya di dalamnya yang sampai 92% inilah yang memberi anda berbagai manfaat tersebut.  Memang sudah sejak dahulu lidah buaya dipercaya baik bukan hanya untuk kesehatan melainkan juga untuk kecantikan. Bukan hanya kecantikan rambut tapi juga kulit wajah. Kandungan yang membuat bahan ini bergitu bermanfaat adalah vitamin, asam amino, mineral, polisakarida dan kandungan lainnya. Nah apabila anda kesusahan untuk mendapatkan lidah buaya, anda sekarang bisa menikmati khasiatnya melalui produk yang satu ini.


Cara Aplikasi untuk Relaksasi Mata

Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk relaksasi mata sama dengan seperti cara mengompres mata. Gunakan dua lembar kapas lalu oleskan Nature Republic Aloe Vera ini di seluruh permukaan kapas. Kemudian tempelkan kapas pada kelopak mata dan diamkan selama 10-15 menit. Mudah bukan?


Cara Aplikasi Sebagai Masker Wajah

Menggunakan Nature Republic Aloe Vera sebagai masker wajah sangatlah mudah. Sebagaimana menggunakan masker pada umumnya, anda hanya perlu mengoleskan gel aloe vera pada wajah. Tunggu 20-30 menit agar gel meresap pada seluruh permukaan wajah. Hasilnya, wajah akan terasa segar. Gunakan secara rutin seminggu dua kali untuk hasil maksimal.


Cara Aplikasi Sebagai Pelembab Kulit

Aloe vera gel ini sangat cocok untuk dijadikan pelembab kulit, karena sifatnya yang cepat meresap dan juga tidak membuat masalah di kulit. Cara penggunaannya sangat mudah, hanya dengan mengolesi gel Nature Republic Aloe Vera pada seluruh permukaan kulit.


Cara Aplikasi Sebagai Pelembab Bibir


Tidak hanya untuk pelembab kulit, penggunaan Nature Republic Aloe Vera juga sebagai pelembab bibir. Caranya sama seperti penggunaan pada mata. Anda memerlukan kapas yang telah diolesi dengan gel aloe vera sebelumnya. Yang Anda lakukan kemudian adalah tinggal menempelkan kapas tersebut ke permukaan bibir. Hasilnya, bibir yang awalnya kering menjadi lebih lembab dan lembut seperti kulit bibir bayi. Juga kulit mati pada bibir akan terangkat.


Cara Aplikasi pada Kulit Terbakar

Sensasi dingin dari gel aloe vera ini mampu menyejukkan dan mengobati kulit Anda yang terbakar oleh sinar matahari. Anda yang aktif seharian di bawah panas terik matahari, coba oleskan gel Nature Republic Aloe Vera ini pada permukaan kulit yang kemerahan akibat terpanggang sinar matahari. Lihat saja hasilnya, kulit Anda akan kembali cerah dan bersinar.


Cara Aplikasi untuk Lotion Bekas Cukuran

Setelah mencukur bulu pada kaki, ketiak, dan area lainnya, kulit akan terasa perih. Anda dapat mengatasi dengan Nature Republic Aloe Vera. Balurkan pada area bekas cukuran, rasa perih akan hilang seketika.


Cara Aplikasi Sebagai Primer make up

Pelembap alami Nature Republic Aloe Vera ini bisa juga anda gunakan sebelum mengaplikasikan foundation atau sebagai primer make up base. Caranya, cukup oleskan aloe vera gel pada wajah sebelum anda memulai make up, dan diamkan sejenak hingga meresap. Penggunaan Nature Republic Aloe Vera berfungsi membuat make up tahan lama.


Cara Aplikasi untuk Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan jerawat jadi mudah dengan Nature Republic Aloe Vera. Caranya oleskan pada wajah sebelum Anda tidur. Bilas wajah Anda pada keesokan paginya. Lakukan dengan rutin, hingga jerawat anda hilang dengan sempurna.


Cara Aplikasi untuk flek atau Noda Hitam

Kulit yang dipenuhi dengan noda hitam untuk sebagian orang akan jadi masalah. Jangan khawatir untuk mengatasinya sangat mudah, cukup dengan menggunakan Nature Republic Aloe Vera. Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu, setelah itu keringkan dan oleskan Nature Republic Aloe Vera di seluruh permukaan wajah. Diamkan selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung dalam Nature Republic Aloe Vera diserap oleh kulit. Kemudian bilas seluruh wajah anda hingga bersih. 

Cara Aplikasi untuk Menghilangkan Kantung Mata

Kurang tidur dapat mengakibatkan jantung mata hitam atau yang dikenal mata panda. Dengan gel Nature Republic Aloe Vera, anda bisa mengatasi masalah kantung mata hitam atau mata panda ini. Caranya sangat mudah, anda cukup mengoleskan gel Nature Republic original di bagian bawah mata. Lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Cara Aplikasi Sebagai Hair Treatment

Tidak hanya untuk perawatan kulit, Nature Republic Aloe Vera gel dapat digunakan untuk hair treatment. Oleskan gel pada permukaan rambut dan ratakan ke seluruh permukaan rambut. Biarkan rambut anda menyerap gel aloe vera selama 20 menit hingga 30 menit kemudian bilas. Praktik terbaik penggunaan Nature Republic Aloe Vera sebagai hair treatment adalah pada waktu malam hari, agar keesokan paginya anda tinggal membilas rambut pada saat mandi.


Cara Aplikasi untuk Mencegah Kerontokan Rambut

Nature Republic Aloe Vera juga dapat mengatasi rambut yang rontok. Gunakanlah dengan cara seperti masker rambut. Baluri gelnya ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala Anda. Biarkan selama 30 menit agar gel Nature Republic Aloe Vera meresap ke kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin.


Cara Aplikasi untuk Menghilangkan Ketombe

Cara menggunakan Nature Republic Aloe Vera untuk mengatasi ketombe sama dengan cara menggunakannya untuk mengatasi rambut yang rontok. Baluri gel Nature Republic Aloe Vera ke seluruh permukaan rambut hingga kulit kepala Anda. Biarkan bselama 30 menit agar gel Nature Republic Aloe Vera meresap ke kulit kepala, kemudian bilas hingga bersih.


Cara Aplikasi Sebagai Makanan Kuku

Maksud dari makanan kuku di sini adalah manfaat Nature Republic Aloe Vera untuk nutrisi kesehatan kuku Anda. Kandungan Aloe vera gel Nature Republic original ini hanya perlu Anda oleskan ke kuku maka kesehatan dan kecantikan kuku Anda pun tetap terjaga.

Aneka manfaat Nature Republic Aloe Vera memgandung 92 persen Moisture & Soothing Gel 100 persen Asli dari Korea. Bahan lidah buaya memilik  kandungan yang memiliki banyak manfaat. Apakah anda tertarik mencoba. Varian Nature Republic original lainnya juga dapat anda coba. Produk kecantikan asal Korea yang terbuat dari berbagai bahan alami ini dapat menjadi pilihan anda. Baham alaminya memberi manfaat pada kesehatan kulit sehingga bisa membuatnya lebih kenyal, berseri, dan sehat alami. Sumber bahan produk Nature Republic beragam mulai dari lidah buaya, biji pohon baobab, air oksigen, bahkan lendir siput.

Produk istimewa ini bisa anda dapatkan dengan mudah hanya dengan membelinya di situs belanja online iLOTTE.com. dapatkan berbagai promo menarik, diskon, dan jaminan barang yang anda beli adalah original. Hal ini dikarenakan pada situs ini produk yang anda beli akan dikirim langsung dari korea selatan. Sehingga dijamin ke asliannya. Nah dengan seperti ini, setiap orang dapat memiliki kulit yang sehat, indah, dan alami dengan mudah bukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close