M. Saleh Bagikan APD di Beberapa RS di Provinsi Bengkulu


KOPICURUP.ID -  Dalam upaya penanggulangan virus Corona (Covid 19) di provinsi Bengkulu, Anggota komisi VIII DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu H. Mohammad Saleh, SE memberikan bantuan APD kepada perwakilan beberapa rumah sakit di Bengkulu.

Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, sebanyak 500 paket APD yang diserahkan hari ini langsung diterima oleh perwakilan dari RS.M.Yunus, RSUD Bengkulu Tengah, RSUD Bengkulu Utara, RS.Ummi, dan RS.Tiara Sella Bengkulu.

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni SKM  M.Kes yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan APD dari bapak H. Mohammad Saleh yang dinilai sangat membantu tenaga medis di rumah sakit di provinsi Bengkulu dalam menangani virus Corona di Bengkulu.

Erick Catur Nugroho S.Ikom selaku perwakilan dari bapak H. Mohammad saleh turut menyampaikan bahwa bantuan APD ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan bapak H. Mohammad Saleh kepada tenaga medis Bengkulu yang saat ini tengah berjuang dan bekerja keras dalam menangani wabah Covid 19 ini agar para petugas medis kita tetap aman dan dapat fokus serta bekerja dengan baik sampai wabah ini selesai. Beliau menambahkan bahwa saat ini tim nya tengah berupaya agar lebih banyak bantuan yg bisa disalurkan baik untuk tenaga medis maupun untuk masyarakat bengkulu pada umumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close