Nongkrong di Warung Kopi - WARKOP DKI REBORN Kalahkan Film Hollywood

WARKOP REBORN © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Terhitung sudah sepuluh hari lalu jaringan bioskop XXI membuka pre-sale tiket WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1. Dibuka di lima puluh satu titik di seluruh Indonesia, penjualan tiket untuk pemutaran tanggal 8 September ini rupanya berhasil memecahkan rekor.

Diungkap oleh Frederica selaku produser Falcon Pictures, tiket yang terjual hampir mencapai angka 50 ribu. Jumlah ini sebelumnya tak pernah terjadi di tanah air, bahkan untuk pre-sale tiket film box office luar negeri yang pernah dibuka beberapa waktu ke belakang.

"Puji Tuhan, terima kasih kepada penonton Indonesia atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap film ini. Untuk penjualan advance tiket saja bahkan mengalahkan film-film Hollywood," kata Frederica dikutip dari broadcast yang diterima KapanLagi.com®.

Tidak hanya perihal tiket saja, bonus CD soundtrack limited edition juga turut diserbu. Saking banyaknya yang membeli, pihak rumah produksi meminta maaf bagi calon penonton dan kolektor yang kehabisan.

"Maaf kalau ada yang belum mendapatkan bonus soundtrack-nya. Mulai 12 September CD bisa diambil di bioskop tempat pembelian tiket masing-masing," imbuhnya.

Hari ini, Kamis (8/9), WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Film komedi besutan Anggy Umbara tersebut dibintangi Abimana Artasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian yang memerankan Dono, Kasino dan Indro versi masa kini.

Sumber:kapanlagi.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close