Tentang Kopi Curup


KopiCurup.id merupakan media yang dikelola oleh seorang mantan jurnalis Surat Kabar Harian di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. KopiCurup.id adalah media online alternatif, dengan gaya bahasanya yang enteng dan khas. Tidak hanya menuliskan peristiwa, tetapi mencoba mengulas dan menganalisa sebuah persitiwa dari sudut pandang yang berbeda.

KopiCurup.id ditulis dengan perpaduan antara gaya bahasa jurnalistik dan bahasa sehari-hari. Di website ini, anda bisa membaca artikel berupa reportase, opini, essai, kolom, profil/sosok, seni budaya dan sebagainya.

Mengapa memilih domain KopiCurup.id? Sebab, Kopi Curup termasuk komoditi  unggulan dan bahkan sudah  menjadi ikon di Provinsi Bengkulu. Setiap orang yang datang ke Bengkulu, selalu ingin mencoba nikmatnya menyeruput Kopi Curup.  Maka dari itu, memilih nama domain KopiCurup.id, karena kami punya harapan besar agar website ini memiliki cita rasa yang khas dan menjadi inspirasi hari-hari anda. Di samping itu, tentunya kami ingin memperkenalkan komoditi unggulan Kabupaten Rejang Lebong, Kopi Curup lebih luas lagi. 

Selain ditulis oleh pengelola, konten-konten di KopiCurup.id  juga termasuk kiriman dari pembaca KopiCurup.id. Bila anda berminat menulis di media ini dengan syarat dan ketentuan berlaku, yakni:

1. Artikel tidak melanggar aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Jika baru pertama kali mengirim artikel, harus menyertakan identitas diri/ profil diri yang asli.
3. Kami berhak mengedit atau menyunting artikel yang dikirim.
4. Apabila artikel diterbitkan di kopicurup.id, boleh diterbitkan kembali di media lain minimal setelah satu minggu tayang di kopicurup.id dengan syarat menginformasikan bahwa artikel tersebut pernah diterbitkan di kopicurup.id
5. Jika setelah satu minggu artikel dikirimkan kepada kami dan belum diterbitkan, penulis berhak mengirimkan ke media lain.
6. Semua artikel yang dikirim menjadi tanggung jawab penulisnya masing-masing.
7. Tulisan dikirim ke email redaksi: kopicurup@gmail.com


KopiCurup.id juga berafiliasi dengan jaringan media online 28 National Network

Salam
Tim Redaksi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close