Karena Ini Saya Memilih Belanja di Blibli.com



Perkembangan teknologi digital yang begitu cepat, mengakibatkan pola konsumsi masyarakat juga mulai bergeser, tidak lagi belanja ke toko ritel konvensional, tetapi masyarakat lebih suka belanja online.

Dalam 10 tahun belakangan ini saja, industri e-commerce di Indonesia terus berkembang. Tumbuh online shop-online shop baru, dengan dengan berbagai kemudahan, sehingga menjadi tempat terbesar transaksi jual beli online.

Online Shop Terbaik


Dari sekian banyak online shop yang terus tumbuh, tentunya kita menginginkan transaksi di online shop terpercaya, dengan segala kemudahan dan kelebihannya. Salah satu online shop terbaik saat ini, saya merekomendasikan Blibli.com. Aplikasinya bisa didowload di sini.

Mengapa memilih online shop Blibli.com? Ada 3,2 juta produk yang bisa kita dapatkan di sini. Selain itu,  di online shop ini kita akan mendapat kemudahan seperti berbelanja di mall dengan segala macam produk yang disediakannya. Mulai dari kebutuhan sehari, gadget, fashion yang paling hits, sampai bayar tagihan bulanan pun bisa dilakukan di aplikasi Blibli.com, hanya menggunakan smartphone kita. Termasuk jika kita ingin bepergian, membeli tiket pesawat pun bisa. Sangat mudah sekali bukan.

Promo Menarik Diskon Hingga 70%


Siapayang tidak tertarik dengan diskon? Saya memilih online shop Blibli.com, karena selalu menawarkan program diskon setiap hari. Seperti:

  • Promo Senin : Monday Mom's Day – Promo belanja kebutuhan ibu, bayi & anak.

  • Promo Selasa : Tuesday Groceries – Belanja kebutuhan harian dengan harga terbaik.

  • Promo Rabu : Rabu Cantik – Diskon & harga menarik semua kebutuhan wanita, mulai dari fashion, makeup, hingga kesehatan dengan diskon menarik.

  • Promo Kamis : Kamis Ganteng - Belanja online semua kebutuhan pria, mulai dari gadget & elekronik hingga otomotif dengan diskon menarik.

  • Promo Jumat : Auto Black Friday – Diskon belanja produk otomotif. 

  • Promo Weekend : Fun Weekend Deal – Belanja online dari brand pilihan terbaik setiap akhir pekan, mulai Jumat jam 15.00 WIB sampai Minggu jam 00.00 WIB.

  • Promo Gajian : Big Pay Day – Belanja online shopping saat akhir bulan dengan tambahan diskon untuk semua produk di Blibli.com.


Belanja online shop Blibli.com, selain nyaman kita juga cukup tenang karena produk yang disediakan dijamin kualitasnya, dari brand/partner terkemuka seperti Samsung, Intel, NBA, Nike, Unilever, dan banyak lainnya.

Menariknya lagi, kita akan mendapat gratis 2.500 poin Blibli.com Rewards, setelah kita melakukan registrasi member Blibli.com dan verifikasi nomor handphone. Selain itu, kumpulkan juga poin setiap belanja/review produk untuk ditukarkan dengan voucher belanja senilai hingga Rp 500.000. Wow.. semua itu hanya ada di online shop Blibli.com.

Cara Bayar


Belanja di online shop Blibli.com, cara pembayarannya pun cukup mudah dan beragam, seperti Cicilan 0% dari Kartu Kredit Bank Pilihan, Cicilan Tanpa Kartu Kredit (dengan Home Credit, Akulaku, dan Kredivo), Kartu Debit, Transfer, Internet Banking, COD (Cash on Delivery), Uang Elektronik. Bahkan, kita bisa melakukan pembayaran di Indomaret, Alfa Group hingga POS Indonesia.

Tunggu apalagi, segera download aplikasi Blibli.com sekarang di sini. Karena ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan. Seperti:

  • Promo Spesial Belanja di Aplikasi Blibli.com setiap harinya

  • Belanja Online dengan Cicilan 0% untuk 3/6/12/18/24 bulan dari 16 bank partner terpercaya.

  • Belanja Online Gratis Ongkir / Pengiriman ke seluruh Indonesia

  • Toko Online dengan Beragam Cara Pembayaran yang Aman & Terpercaya

  • Toko Online dengan Kualitas Produk Terjamin

  • Poin Rewards dan Beragam Keuntungan untuk Loyalty Member

  • Pengembalian Produk Mudah


Nah, rugi kalau tidak download. Mulai sekarang, pastikan belanja online hanya di Blibli.com. Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya. Silakan download aplikasinya di sini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close