Inovasi Putra Daerah Bengkulu, Luncurkan Aplikasi Travel Online


KOPICURUP,ID - Tidak sedikit orang-orang di antara kita memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Dalam seminggu bisa sampai beberapa kali pulang-pergi (PP) ke luar kota, Curup - Bengkulu, Bengkulu - Curup atau Curup - Palembang, Palembang - Curup. Terkadang ada kalanya merasa lelah ketika harus menyetir kendaraan sendiri, butuh angkutan umum atau mobil travel yang siap menjemput dan mengantar sampai ke alamat tujuan.

Hanya saja, disaat kondisi lelah dan sangat membutuhkan mobil travel yang siap menjemput, kita tidak tahu harus menghubungi siapa. Punya satu nomor kontak sopir travel, ternyata sudah berangkat lebih dulu atau bisa jadi tidak berangkat karena sang sopir travel ada halangan. Akhirnya, dengan sangat terpaksa kembali menyetir sendiri, meski sebenarnya keadaan fisik sangat lelah.

Seorang pegawai kantoran, guru, pelajar, mahasiswa juga suatu saat membutuhkan mobil travel dengan segera. Karena tak punya kontak personnya, akhirnya kita minta bantuan dari orang-orang dengan cara mempostingnya ke medsos. "Tolong, siapa yang punya nomor handphone mobil travel Curup - Bengkulu." Meski sudah lama kita diposting, belum juga mendapatkan kontak person yang bisa dihubungi.

Tapi tenang.. mulai sekarang tidak perlu bingung dan khawatir lagi tidak dapat mobil travel. Karena sekarang sudah hadir Kito Travel berbasis aplikasi online. Anda cukup memesan travel melalui aplikasi di android anda, mobil travel pun siap menjemput.

Bagaimana caranya?

1. Dowload aplikasi Kito Antar di Play Store, lalu instal



2. Isi menu No. Handphone dan pasword
Setelah mengisi No. Handphone dan pasword, anda akan mendapat verifikasi nomor kode melalui SMS. Masukkan nomor kode tersebut. Pastikan anda sudah bisa masuk ke aplikasi Kito Antar seperti gambari di bawah.



3. Pilih menu Kito Travel
4. Isi kolom Kota Asal, Kota Tujuan, Tanggal Berangkat dan Jumlah Penumpang, lalu pilih menu Cari Travel Sekarang di bagian bawah



5. Maka akan keluar tampilan Konfirmasi Booking
Jika sudah tidak ada perubahan lagi, silakan isi nama lengkap, alamat dan No. Telepon yang bisa dihubungi. Lalu pilih menu Konfirmasi Tiket.



6. Selanjutnya keluar menu teks box Konfirmasi; "Apakah anda yakin ingin memesan tiket sekarang?" 
Silakan tekan Ya, Pesan



7. Silakan tekan OK, pesanan anda sudah sukses

8. Tunggu sampai Admin Kito Travel menghubungi anda

Mudah bukan. Jangan tunda lagi, segera download sekarang juga. Apalagi aplikasi ini merupakan ide dari Putra Daerah kito Bengkulu. Ayo dukung Inovasi Putra Daerah Provinsi Bengkulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inovasi Putra Daerah Bengkulu, Luncurkan Aplikasi Travel Online"

Posting Komentar