Fikri Mantap Maju Pilkada Rejang Lebong

Muhammad Fikri resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati RL di DPC PDIP RL
KOPICURUP,ID - Pengusaha sukses di bidang perumahan, Muhammad Fikri Thobari, SE sepertinya tidak main-main mewujudkan niatnya untuk menjadi orang nomor satu di Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. Buktinya, untuk memantapkan niatnya itu, Senin (16/9/2019) sekira pukul 14.00 WIB, dia bersama anggota DPRD dan beberapa orang pengurus DPD PAN Rejang Lebong mendatangi Kantor DPC PDIP Rejang Lebong untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Rejang Lebong.

Menurut Fikri, hal tersebut sebagai bentuk komitmen dan kesungguhannya guna mengikuti kontestasi pilkada di Kabupaten Rejang Lebong. Plt Ketua DPD PAN Rejang Lebong itu menuturkan, saat ini PAN sudah memiliki 2 kursi di DPRD Rejang Lebong. Karena itu, PAN harus membangun koalisi dengan partai lainnya untuk memenuhi persyaratan ketika nanti mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati Rejang Lebong tahun 2020.

“Selain PDIP, kita juga terus membangun komunikasi dengan partai lainnya. Karena kita sadar, untuk maju pilkada, kita butuh lebih dari 2 kursi. Sampai sekarang sudah ada beberapa partai yang terus kita bangun komunikasinya," papar Fikri.

Meskipun baliho Fikri sudah banyak tersebar di berbagai penjuru Kabupaten Rejang Lebong, tapi sampai saat ini masih banyak yang bertanya-tanya terkait kepastian putra politisi PKB M. Thobari Mu'ad ini maju Pilkada. Bahkan, tidak sedikit di kalangan akar rumput yang mengharapkan figur baru dan muda sebagai pemimpin Kabupaten Rejang Lebong ke depan. Apalagi Fikri dianggap sebagai figur muda yang sukses, sehingga bisa menjadi inspirasi generasi mileneal lainnya.

"Insya Allah, saya memantapkan diri maju Pilkada Rejang Lebong. Karena itu, saya mohon doa dari seluruh masyarakat Rejang Lebong agar prosesnya berjalan lancar. Selain itu, kami juga sudah merancang program untuk Kabupaten Rejang Lebong kedepan, yang sudah tentu tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkas Fikri.

Sementara itu, seperti dilansir dari portal Pedoman Bengkulu, di hari yang sama,  Hendra Wahyudiansyah, SH (Putra Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi) juga mendatangi Kantor DPC PDIP Rejang Lebong untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Rejang Lebong tahun 2020.

Subscribe to receive free email updates: