Mohammad Saleh : Selamat Bertanding Kontingen Bengkulu

PORWIL X se-Sumatera 


Mohammad Saleh
KOPICURUP,ID - Anggota DPR RI daerah pemilihan provinsi Bengkulu periode 2019-2024, Mohammad Saleh menyampaikan selamat bertanding Kontingen Bengkulu dalam Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera 3 - 9 November 2019 di Bumi Rafflesia. Sebagai tuan rumah PORWIL Se-Sumatera merupakan kehormatan bagi provinsi Bengkulu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu dan kontingen dari seluruh provinsi Se-Sumatera. 

"Selamat dan sukses, semoga kontingen Bengkulu dapat memberikan prestasi terbaik bagi bumi Rafflesia di PORWIL X ini. Tentunya sebuah kebanggan bagi kita masyarakat Bengkulu menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini. Tugas pemerintah dan masyarakat menyambut dan memberikan pelayanan terbaik bagi tamu-tamu yang berasal dari pulau Se-Sumatera," ujar Mohammad Saleh saat diwawancara awak media.

Selain itu, mantan Ketua DPD RI (2016 - 2017) ini memberikan apresiasi atas kesiapan provinsi Bengkulu dalam penyambutan dan menyelenggarakan  berbagai perlombaan cabang olahraga di PORWIL ini. Harapan kita semua agar proses dari awal sampai berakhirnya PORWIl X ini berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan sportif.

"Saya sangat apresiasi atas kesiapan provinsi dalam menyelenggarakan PORWIL X ini. Harapan kita tentunya PORWIL X ini dapat berjalan lancar, tertib, aman dan tentunya saling menjaga sportifitas. Olahraga ya perlu sportifitas," terang Mohammad Saleh.

Penyelenggaran PORWIL X ini juga bisa menjadi ajang bagi pemerintah provinsi Bengkulu memperkenalkan potensi alam dan pariwisata agar bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk mengunjungi destinasi pariwisata provinsi Bengkulu kedepan. Oleh karena itu, selain destinasi pariwisata yang semakin berkembang. Perlu juga diperhatikan potensi - potensi lain seperti destinasi sejarah dan semakin memperkenalkan keberadaan potensi kopi robusta Bengkulu.

"Momentum PORWIL X ini bisa menjadi ajang provinsi Bengkulu semakin memperkenalkan potensi destinasi wisata sejarah dan wisata alam. Selain itu, perlu juga memperkenalkan keberadaan kopi Robusta Bengkulu yang berkualitas dan super," demikian tutup Anggota Fraksi Golkar DPR RI ini mengakhiri wawancara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mohammad Saleh : Selamat Bertanding Kontingen Bengkulu"

Posting Komentar