Ikuti Kompetisi Mobile Legends Terbesar se-Provinsi Bengkulu di Rejang Lebong, GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023

Kompetisi Mobile Legends Terbesar  se-Bengkulu

KOPICURUP.ID - GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023 di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, diselenggarakan oleh GOG x Sewa Aja sebagai respons terhadap popularitas yang tinggi dari e-sport di Indonesia, terutama di Kabupaten Rejang Lebong.

Naufal Murtadha, Wakil Ketua Panitia GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023, mengungkapkan bahwa kompetisi ini akan digelar pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023 di Gedung Serba Guna, Lapangan Setia Negara Curup, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. 

Kompetisi ini dianggap sebagai yang terbesar dan menjadi yang pertama menggunakan videotron di Provinsi Bengkulu.

"Ya, bisa dikatakan GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023 ini terbesar di Provinsi Bengkulu, karena kompetisi e-sport ini nanti yang pertama kali menggunakan videotron," ujar Naufal.

Kompetisi GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023 terbuka untuk semua orang, tetapi jumlah tim peserta dibatasi hingga maksimal 24 tim, dengan setiap tim terdiri dari 5 hingga 7 anggota. 

Selain hadiah total sebesar Rp10 juta, acara ini juga sebagai ajang seleksi atlet e-sport Kabupaten Rejang Lebong untuk berkompetisi di FORNAS e-sport di Madalika tahun 2025.

Pendaftaran tim dapat dilakukan mulai tanggal 20 September hingga 24 Oktober 2023, sedangkan kompetisi akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Oktober 2023. 

"Para atlet atau penggemar e-sport di mana saja berada, segeralah mendaftar, karena jumlah timnya kita batasi hanya sampai 24 tim saja," jelas naufal.

Persyaratan pendaftaran mencakup biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu per tim, logo tim, nama tim, jumlah anggota tim sebanyak 5 hingga 7 orang, dan foto atlet e-sport. Pendaftaran bisa melalui panitia dengan menghubungi nomor 085841442603 atas nama wahyu.

"Sampai sekarang sudah ada tim dari Palembang, Lubuklinggau Sumatera Selatan dan Rejang Lebong, Bengkulu sudah mendaftar dan yang sudah konfirmasi ingin mendaftar juga sudah banyak," terang Naufal.

Para pemenang GOG x Sewa Aja E-Sport Competition 2023 berhak mendapatkan hadiah uang, trofi, dan piagam penghargaan, dengan juara pertama mendapatkan Rp5 juta, juara kedua Rp3 juta, dan juara ketiga Rp2 juta. Ada juga penghargaan MVP Final yang menarik dari panitia.

Sistem pertandingan yang digunakan adalah setengah kompetisi, dengan 26 tim dibagi menjadi 4 grup. Dua tim teratas dari setiap grup akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Naufal berharap kompetisi ini dapat menjadi sarana untuk mengembangkan atlet e-sport Mobile Legends dari Rejang Lebong, dan jika sukses, kompetisi e-sport cabang lainnya juga dapat diadakan secara berkala di kabupaten ini. Selain itu, acara ini terbuka untuk penonton umum.

"Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Rejang Lebong. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui kontak panitia wahyu di nomor 085841442603," kata Naufal.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close