4 Wisata di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Berlibur di dalam negeri seharusnya menjadi tujuan anda dan keluarga untuk liburan nanti. Banyak sekali kota yang menawarkan destinasi menarik termasuk kota Surabaya. Kota pahlawan yang satu ini bukan hanya menawarkan wisata yang mengusung tema sejarah. Tapi juga banyak destinasi wisata di Surabaya yang asyik. Bahkan tempat wisata tersebut terkenal sangat indah oleh para wisatawan asing maupun lokal. Apakah anda penasaran tempat-tempat wisata apa saja di Surabaya tersebut? Berikut referensi dan ulasan tempat wisata tersebut.

1. Kebun Binatang Surabaya

Ketika musim liburan tiba, tak ada salahnya jika anda bermain ke kebun binatang. Selain bisa menambah wawasan anak-anak anda. juga biisa membuat anda dan keluarga semakin erat. Oleh karena itu anda bisa berkunjung ke kebun binatang Surabaya. Koleksi hewan yang banyak dan juga tempat yang bersih, membuat kebun binatang Surabaya banyak pengunjung tiap saat. Kebun binatang ini juga menawarkan taman yang indah, jadi anda bisa berpiknik bersama keluarga. Untuk tiket masuknya sendiri murah, hanya sekitar 15 ribu rupiah. Sedangkan anak-anak yang masih dibawah 85 cm gratis.


2. Atlantis Land Kenjeran

Ingin ke universal studio? Anda tak perlu kauh-jauh ke Singapura, karena di Indonesia tepatnya di Surabaya sudah ada wahana permainan seperti di universal studio. Bukan hanya itu saja dengan tema negeri atlantis yang menawan membuat anda akan takjub. Apalagi atlantis landa dibangun di luas lahan yang kurang lebih 15 hektar, jadi pasti banyak sekali wahana permainan yang tersedia. Permaianan water park yang berisi berbagai seluncuran yang seru membuat anda akan sangat puas jika datang ke tempat ini. Ditambah lagi permainan disini tak perlu membayar lagi jadi anda tak perlu khawatir. Untuk harga tiketnya 125 ribu untuk orang yang memiliki tinggi lebih dari 85 cm. sedangkan untuk yang dibawah 85 cm hanya dikenakan biaya sekitar 86 ribu rupiah.


3. Kids Play Science dan Waterpark

Jika anda mengajak keluarga anda liburan, maka anda harus berkunjung ke kids play science waterpark. Di tempat ini anak-anak anda akan belajar banyak hal. Anak anda bisa bermain di banyak area seperti di are supermarket, area berkebun, area farmasi dan masih banyak area lagi. Ada kurang lebih 12 wahana bermain anak di tempat ini. Sehingga anak anda akan berlibur sekaligus mendapatkan edukasi. Kemudian setelah asik belajar, anda bisa mengajak anak anda bermain di waterpark. Lengkap bukan? Tunggu apalagi anda bisa datang ke kids play science dan waterpark yang berada di Suroboyo Carnival Night.


4. Ciputra Waterpark

Arena waterpark lainnya yang bisa membuat anda puas ketika bermain wahana air adalah ciputra waterpark Surabaya. Si luas lahan yang luas, wahana waterpark ini menawarkan permainan air yang seru. Anda bisa menyusuri sungai buatan yang ada di waterpark ini. Bermain seluncuran yang besar dan juga anda bisa bermain pasir putih di waterpark ini. Untuk harga tiket masuknya hanya sekitar 110 ribu rupiah. Kemudian jam operasionalnya sendiri setiap sabtu minggu buka dari pukul 10.00-19.00. sedangkan hari biasa buka dari selasa-jumat dari jam 13.00-19.00
Tunggu apalagi anda bisa langsung berkunjung ke Surabaya untuk menikmati wahana yang asyik. Bahkan wahana-wahan tersebut sangat instagrammable jadi ansa bisa menggunggah liburan bersama keluarga dengan bagus di media social anda.


Sumber : Popmama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close