Mohammad Saleh: Selamat Bekerja Bapak Jokowi - KH. Ma'ruf Amin

M. SALEH
KOPICURUP.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Golkar Periode 2019 - 2024 daerah pemilihan provinsi Bengkulu, Mohammad Saleh mengapresiasi atas pelantikan Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024. 

"Selamat bekerja kita titipkan amanat dan pesan rakyat Bengkulu khususnya kepada bapak Jokowi - K.H. Ma'ruf Amin, semoga dapat melanjutkan prestasi-prestasi dan kinerja belum tuntas di periode pertama," ungkap Mohammad Saleh saat di konfirmasi media.

Mantan Ketua DPD RI (2016-2017) ini menghimbau masyarakat, khususnya dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu untuk mendukung secara penuh kepada pemerintahan Jokowi - Ma'ruf dalam merealisasikan program-program kerja serta menjalankan roda pemerintahan lima tahun kedepan. Dimana sangat penting dukungan dari seluruh elemen bangsa dan negara serta masyarakat Indonesia, baik yang berada di dalam pemerintahan maupun di luar pemerintahan, tujuannya agar bisa tercapai pembangunan berkelanjutan dan meneruskan kinerja belum tercapai dan terealisasi pada periode pertama kabinet kerja Jokowi - JK.

"Saya mengajak masyarakat Bengkulu khususnya, Indonesia pada umumnya agar mendukung pemerintahan Jokowi - Ma'ruf dalam melaksanakan tugas-tugas negara dalam upaya mewujudkan Indonesia maju, sejahtera, adil dan makmur,"  Tegas Mohammad Saleh.

Lebih jauh Mohammad Saleh optimis bahwa perpecahan terjadi antar kedua kubu pada pilpres 17 April 2019 yaitu kubu 01 (Jokowi - Ma'ruf) dan kubu 02 (Prabowo - Sandiaga) sudah rekonsiliasi dan selesai ditingkat elit politik. Oleh karena itu, kita berharap rekonsiliasi dan bersatu juga sampai ke masyarakat akar rumput (grass Groot). Tujuan utama kedepan adalah memastikan Indonesia terus maju dan terwujudnya keadilan serta kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya.

"Saya berharap khususnya di provinsi Bengkulu masyarakat yang telah terpecah pada saat pilpres April 2019 lalu bisa bersatu kembali dan menghilangkan permusuhan. Dimana dalam tataran elit politik sudah terjadi rekonsiliasi. Sehingga, saat ini lebih terfokus dalam upaya percepatan pembangunan dan perbaikan ekonomi Indonesia," Demikian tutup Mohammad Saleh mengakhiri wawancara dengan awak media.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mohammad Saleh: Selamat Bekerja Bapak Jokowi - KH. Ma'ruf Amin"

Posting Komentar