Merk Susu Anak Terbaik untuk Pertumbuhan dan Kecerdasan

 
susu anak

 
KOPICURUP,ID - Ketika anak sudah berusia 2 tahun setelah memberikan ASI eksklusif, saatnya Bunda dapat memperkenalkan susu formula pada anak sebagai pengganti ASI. Dalam mengkonsumsi susu formula sebagai pengganti ASI bukan suatu kewajiban asalkan asupan makanan bernutrisi dan bergizi lengkap. Makanan yang harus dikonsumsi oleh si Kecil diantaranya yang mengandung protein hewani, protein nabati, sayur, buah dan karbohidrat serta sedikit lemak.

Namun dalam memberikan susu formula kepada si kecil dapat menjadi pelengkap gizi si Kecil pada masa emas pertumbuhannya. Susu formula bermanfaat memperkuat tulang dan otot, membantu proses tumbuh kembang anak serta meningkatkan kecerdasan. Susu formula yang bagus untuk anak yaitu yang tidak menyebabkan alergi maupun gangguan pencernaan. Namun Bunda tidak perlu khawatir karena semua merek susu formula bagus dan berkualitas karena telah melewati berbagai proses pengujian dan terbukti keamanannya bagi si Kecil. Bahkan jika anak alergi susu sapi, Bunda bisa memberikan susu formula yang terbuat dari soya agar anak bunda bisa memberikan susu formula kepada anak. Berikut kami berikan merk susu anak formula terbaik yang beredar di pasaran. Simak ya Bun !


Bebelac 3


Nutricia Bebelac 3 menjadi salah satu merk susu formula terbaik untuk anak berusia 2 tahun. Susu formula ini mengandung seperti minyak ikan, omega 6, omega 3 dan DHA yang lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya serta dibandingkan beberapa produk pesaing lainnya. Kandungan FOS dan GOS yang telah dipatenkan, serta kandungan 13 vitamin dan 9 mineral termasuk vitamin A dan zat besi juga merupakan beberapa kebaikan lainnya yang akan membantu proses pertumbuhan si Kecil.


SGM Eksplor 1 Plus


Susu SGM merupakan merek susu yang digemari oleh orang tua karena harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang sangat baik. SGM Eksplor 1 Plus merupakan salah satu piliham yang dapat Bunda berikan saat anak menginjak usia 2 tahun. Susu ini mengandung omega 6, asam linoleat, protein, vitamin D3, kalsium, vitamin A, vitamin C serta zat besi yang sangat bagus pada masa tumbuh kembang anak.


Nutrilon Royal Pronutra+


Nutrilon Royal Pronutra+ merupakan salah satu merek susu formula yang diminati para orang tua. Harga susu formula ini relatif mahal dibanding susu lainnya. namun tidak menjadi masalah bagi para orangtua yang ingin memberikan nutrisi lebih karena susu ini memiliki berbagai kandungan penting. Kandungan yang terdapat pada susu ini diantaranya zat besi, omega 6, vitamin E, vitamin C, FOS, GOS, kalsium, zinc dan lain-lain. Nutrilon Royal Pronutra+ dua varian rasa yaitu vanilla dan madu yang disukai anak-anak.


Enfagrow A+


Susu formula merk Enfagrow A+ ini yang memang diformulasikan untuk anak berusia 2 tahun dan mengandung Omega3 dan Omega6 dengan Beta-Glucan dan GOS. Selain itu susu ini sudah dilengkapi dengan DHA, vitamin B dan zat besi yang akan mencukupi kebutuhan harian si Kecil. Susu ini memiliki 3 varian rasa yaitu vanilla, madu dan original.


Dancow Excelnutri+


Siapa yang tak mengenal susu legendaris ini, ya Dancow Excelnutri+ adalah susu pertumbuhan anak usia 2 tahun yang merupakan inovasi dari Nestlé Research Centre yang mengandung Lactobacillus rhamnosus, Omega3, Omega6, DHA, protein, kalsium, vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin K dan zat besi yang bagus untuk perkembangan otak anak.


Lactogen 3 Probiotics


Lactogen 3 Probiotics merupakan susu formula yang di produksi oleh Nestle dan tentunya memiliki kualitas sangat baik bagi si Kecil. Susu anak ini memiliki Kandungan minyak ikan Omega6 dan Omega3 yang mampu menambah berat badan anak secara alami. Selain itu susu ini juga sudah dilengkapi dengan AHA dan DHA untuk membantu perkembangan otak si Kecil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close