Jenis-jenis Skincare Bebwhite C Serta Manfaatnya

Jenis-jenis Skincare Bebwhite C Serta Manfaatnya

KOPICURUP.ID
- Skincare tak bisa lepas dari wanita. Ada banyak merek skincaren yang beredar di pasaran, tetapi tidak semua skincare cocok untuk kulit.

Selain itu, para wanita juga harus mewaspadai skincare palsu, karena itu gunakanlah skincare yang sudah memiliki izin BPOM.

Produk perawatan Bebwhite C Skincare, termasuk produk yang direkomendasikan. Sudah banyak yang memberikan ulsan tentang produk kecantikan yang satu ini. Menariknya, Bebwhite C Skincare ini hanya ada dua paket, sehingga tidak membuat bingung kaum hawa, harus memilih Bebwhite C Skincare yang mana, yakni Glow dan Acne. 

Berikut manfaat dari kedua jenis produk Bebwhite C Skincare:

Pemakaian Day Cream

Day cream Bebwhite C memiliki kandungan yang kaya akan manfaat. Manfaat yang didapat ketika menggunakan day cream Bebwhite C antara lain merawat kulit kering, melembabkan wajah, menghaluskan wajah, melindungi kulit dari sinar Ultraviolet, mengurangi kemerahan yang timbul pada wajah, mencerahkan kulit wajah, menyamarkan kulit kusam, mengenyalkan kulit wajah, menyamarkan kerutan pada wajah serta mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk kulit. Cara pemakaian day cream ini adalah gunakan day cream secara merata di pagi hari, siang atau sore. Jika berada di luar ruangan terlalu lama, gunakan day cream sesering mungkin.

Pemakaian Malam Glow

Malam glow adalah produk perawatan Bebwhite C yang memiliki segudang manfaat untuk kulit. Memakai cream malam glow ini, manfaat yang didapat antara lain mencegah penuaan dini, menutrisi kulit, meregenerasi kulit lebih cepat, mengecilkan pori–pori kulit, menyamarkan noda hitam pada wajah, menghilangkan flek hitam, memutihkan kulit kusam lebih cepat, menyehatkan kulit wajah, menjadikan kulit kenyal seperti kulit bayi serta memberi efek glow secara maksimal. Cara pemakaian cream malam glow ini cukup mudah yakni oleskan cream malam glow secara merata tipis – tipis ke wajah. Kemudian hindari area sudut mata, cuping hidung dan sudut bibir. Gunakan pada saat malam hari.

Pemakaian Malam Acne

Malam acne adalah salah satu produk perawatan Bebwhite C yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit. Manfaat malam acne ini sangat beragam. Manfaat yang di dapat ketika menggunakan cream malam acne ini antara lain mengandung salicylic acid yang bagus untuk wajah dengan jerawat ringan, komedo dan bekas jerawat, melembabkan wajah, menghaluskan kulit wajah, mengontrol minyak berlebih, mengurangi kemerahan pada kulit wajah, mengatasi kulit yang sensitive, menetralisir cream sebelumnya, untuk pemakai pemula sebagai antisipasi terjadinya purging serta manfaat yang terakhir adalah mencerahkan wajah. Untuk cara pemakaian cream malam acne ini cukup mudah. Caranya ialah cukup oleskan cream malam acne secara merata pada wajah. Gunakan cream malam acne pada malam hari.

Pemakaian Totol Acne

Totol acne adalah salah satu produk perawatan paket acne yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit. Totol acne memiliki banyak manfaat diantaranya ialah mematikan kuman penyebab jerawat, menuntaskan segala jenis jerawat, ampuh mengatasi wajah selama purging, membasmi jerawat hingga ke akar akarnya, membebaskan minyak yang terperangkap di pori wajah, mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori – pori wajah, membersihkan wajah untuk dapat bernafas serta merangsang terbentuknya kulit baru yang lebih halus. Cara pemakaian totol acne ini cukup mudah yakni dengan cara mengoleskan cream pada bagian wajah yang bermasalah.

Pemakaian Toner

Toner adalah produk perawatan Bebwhite C yang memiliki ragam manfaat. Manfaatnya antara lain kulit tampak 2 kali lebih cerah, menyeimbangkan tingkat keasaman kulit wajah, membantu mengembalikan elastisitas kulit wajah yang hilang, memberi kelembaban, meminimalisir tumbuhnya jerawat serta melengkapi proses pembersihan wajah. Cara pemakaian toner ini dengan cara semprotkan ke wajah pada malam hari.

Pemakaian Facial Wash

Facial wash Bebwhite C merupakan salah satu produk yang memiliki berbagai macam manfaat ketika dipakai. Manfaat yang di dapat antara lain mengangkat kotoran dan minyak secara menyeluruh pada wajah, wajah selalu segar dan cerah, menjaga kelembaban kulit wajah, membantu proses regenerasi kult, merangsang sirkulasi darah, membuat kulit tampak lebih muda, membantu produk perawatan bekerja secara maksimal. Untuk cara pemakaian facial wash ini cukup mudah yakni  dengan cara ambil secukupnya. Kemudian gunakan untuk mencuci wajah. Selanjutnya gosok wajah dengan lembut, hindari menggosok secara berlebihan. Gunakan pada pagi, siang dan sore hari.

Pemakaian Serum

Serum merupakan salah satu produk Bebwhite C yang kaya akan manfaat. Manfaat  yang terdapat pada serum ini antara lain mengunci kelembaban kulit lebih lama, menutrisi kulit, meregenerasi kulit lebih cepat, mengecilkan pori-pori wajah, menyamarkan noda hitam, menghidrasi kulit lebih maksimal, mempercepat proses mencerahkan wajah, sebagai vitamin untuk kulit, mengenyalkan dan menghaluskan wajah serta memberi efek glow pada wajah. Cara pemakaian serum ini caranya teteskan serum pada wajah. Kemudian oleskan serum pada wajah secara merata. Kemudian gunakan sebelum penggunaan cream malam. Untuk pemakaian serum hanya dilakukan pada malam hari.

Nah, itu tadi beberapa manfaat penggunaan skincare untuk kulit anda.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close