9 Tahun Berpisah, Aweera Kembali Jadi Vokalis Mojo, Release Lagu Superstar

9 Tahun Berpisah, Aweera Kembali Jadi Vokalis Mojo, Release Lagu Superstar

KOPICURUP.ID
- Setelah 9 tahun berpisah dengan Band Mojo (salah satu band papan atas Malaysia), Aweera akhirnya memilih untuk kembali rujuk bersama Band Mojo, berjuang membesarkan Mojo bersama Edry, Johar dan Denny.

Band Mojo sebelumnya sempat vakum 6 tahun, dengan vokalis terakhirnya waktu itu adalah Ryan, adik kandung dari Dea Mirella Group Warna. Terakhir aktif tahun 2017.

Di tahun 2023 ini, Band Mojo kembali bangkit bersama vokalis pertamanya, Aweera. Bahkan, di bulan Februari 2023 lalu, Band Mojo telah merelease sebuah single terbarunya berjudul 'Superstar'.

"Insya Allah, awal bulan depan kita akan merelease lagu power ballad. Rencananya, tahun ini kita akan mengeluarkan 5 lagu," ujar Akhadiat Denny, pemain gitar Band Mojo.

Baca Juga: Masker Kopi untuk Kulit Berminyak, Wajah Jadi Fresh dan Glowing

Superstar merupakan merupakan lagu perdana, pasca vakum 6 tahun lalu. Lagu ciptaan Edry Abdul Halim ini berkisahkan tentang seseorang yang bercita-cita untuk menjadi Superstar.

Lagu Superstar mendapat sambutan hangat publik Malaysia, cocok dengan warna vokal Aweera yang melengking tinggi. Sehingga, aroma rock and roll-nya terasa sangat kental.

Sejak dipublikasikan di channel Youtube KRU Music pada Februari lalu, hingga kini Superstar sudah 153.885 kali ditonton dan mendapat 4,9 suka, 1.073 komentar. Hampir semua komentar memberikan sambutan yang positif.

Meski Band Mojo berasal Malaysia, tetapi yang menjadi menarik perhatian penggemar musik Tanah Air adalah, sang gitarisnya Akhadiat Denny merupakan warga negara Indonesia. Dia lahir di Kota Curup, Rejang Lebong Provinsi Bengkulu.

Akhadiat Denny, mengenyam pendidikan hingga sekolah pertama di SMP Negeri 1 Curup, lalu hijrah ke Kota Bandung. Sampai menamatkan pendidikan Sarjananya jurusan Seni Musik di Universitas Pasundan Bandung.

Baca Juga: Kisah Putra Rejang Lebong Bengkulu, Akhadiat Denny, Jadi Musisi Papan Atas di Malaysia

Hingga pada tahun 2010, Akhadiat Denny mendapat pekerjaan sebagai music composer atau programing di salah satu perusahaan terkenal di Malaysia yakni KRU Studios. Dari sinilah awal mula karir Akhadiat Denny di negeri jiran, Malaysia.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close