Launching JTravel, Siap Melesat di Bumi Raflesia

Launching JTravel di Kota Bengkulu bersama anak yatim piatu

KOPICURUP,ID
- Setelah pemerintah Arab Saudi, kembali membuka pintu penerbangan internasional, disambut antusias oleh masyarakat yang sangat merindukan beribadah ke Baitullah.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Selasa (19/1)  JTravel Bengkulu resmi menanginjakkan kaki di Bumi Raflesia. Launching tersebut dihadiri langsung oleh owner JTravel, Cucum Sumirat. Dijelaskannya, kehadiran JTravel Bengkulu dapat memberi warna dunia pertravelan di Bumi Raflesia

"Kita hadir dengan tagline umroh hemat berkualitas. Kita berupaya memberikan fasilatas terbaik dan kepuasan jamaah. Kami berkomitmen menjadi travel haji dan umroh yang amanah," harapnya.

Dilanjutkannya, pasca dibukanya penerbangan menuju Saudi, JTravel mengutus 2 orang tour leader terbaiknya untuk mensurvey kondisi di Tanah Harom tersebut. 

"Kita memutuskan belum memberangktkan jamaah hingga kondisi normal. karena sangat rumit serta tidak memuaskan jamaah," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang JTravel Bengkulu, Enriadi, mengatakan bahwa saat ini pihaknya membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat yang ingin menjadi agen. 

"Kantor JTravel ini siap memberikan informasi tentang haji & umroh kepada masyarakat. Silahkan siapapun yang mebutuhkan akan kami layani," ujarnya.

Diketahui,saat launching kantor cabang di Bengkulu, JTravel mengundang anak yatim dari Panti asuhan guyub rukun. Terlihat kebahagian dari anak yatim ketika berbaur dan menyatu dengan crew Jtravel. Bagi masyarakat Bengkulu yang berniat ke Baitullah dapat menghubungi 082377753773. Terlebih saat ini ada promo DP Rp 1 juta hingga Februari mendatang. 

Belum ada Komentar untuk "Launching JTravel, Siap Melesat di Bumi Raflesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel